Rabu, 31 Agustus 2016

LOWONGAN OPERATIONAL ASSISTANT (OA) – ATM (Kasir Lapangan & Pengisian ATM)




Jobdesk Umum :
  • Bertanggung jawab melakukan pengisian kaset ATM sesuai perintah pengisian (STH) dan menghitung setoran kaset untuk penghitungan balancing sisa uang kembali yang ada di dalam kaset

Tanggung Jawab:
  • Menerima perintah pengisian dari Team Leader untuk dilakukan pengisian sesuai dengan TTP
  • Menyiapkan perlengkapan penyiapan, seperti : kaset & segel, TTP, Tas Kaset, sesuai dengan perintah pengisian (STH)
  • Menuliskan di papan tulis (white board) ke arah kamera sebelum dan sesudah melakukan kegiatan penyiapan pengisian kaset ATM
  • Memastikan dan menghitung fisik uang sesuai permintaan pengisian ATM menggunakan mesin hitung dibawah kamera CCTV sebagai bukti pengisian dilakukan sesuai prosedur yang berlaku
  • Memastikan uang yang sudah dihitung ke dalam kaset dan memastikan kaset sudah tersegel sebelum dimasukkan ke dalam tas kaset
  • Membuat lembar proses kegiatan pengisian kaset sesuai dengan perintah pengisian dan pencatatan mutasi saldo, pemakaian segel dan kaset sebagai acuan penghitungan/balancing kaset kembali
  • Melaporkan kepada Team Leader setiap menemukan selisih atau kendala penyiapan dan proses balancing kaset ATM untuk dilakukan verifikasi temuan selisih tersebut
  • Membuat Berita Acara temuan selisih dan melampirkan bukti temuan selisih sebagai lampiran
  • Melakukan transaksi serah dan terima tas kaset oleh petugas OA (Operational Assistant) CR

Kualifikasi :
  • Pria
  •  Usia maksimal 30 thn
  • Pendidikan min.D3 segala jurusan (sudah lulus)
  •  Teliti & Cekatan (terbiasa bekerja cepat)
  • Lebih disukai yang terbiasa bekerja di lingkup teknis operasional lapangan
  •  Tempat tinggal tidak nge-kost, boleh rumah sewa/kontrak. Status tempat tinggal & lama nya menempati bisa dibuktikan dengan Surat Keterangan Domisili dari RT/RW setempat
  • Bersedia untuk dilakukan survey lokasi domisili/tempat tinggalnya
  • Bersedia mengikuti pelatihan/training & masa OJT (On The Job Trainning) selama waktu yang telah ditentukan
  • Siap ditempatkan di Kantor Pusat (Head Office) di daerah Jakarta Pusat

Benefit :
  • Gaji Pokok
  • Professional Training
  • BPJS Tenaga Kerja & BPJS Kesehatan
  • Tunjangan lainnya
  •  Jenjang karier, dll

SEGERA kirimkan lamaran anda (CV, Resume, & Photo) via email :

syahlani@pfcs.co.id

Atau,

alan.pfcs@gmail.com

ATAU,  datang langsung membawa lamaran lengkap untuk mengikuti WALK IN INTERVIEW, yang diadakan setiap hari SENIN s/d JUMAT, jam 09.00 - 14.00 wib, bertempat di :

PT. PRIMA FAJAR CAHAYA SURYA
Gedung Wisma Argo Manunggal lantai.9 (R.901)
Jl. Jend.Gatot Subroto kav.22 no.95
Jakarta Selatan 12930
Telp: 021-2524849
Up : Bpk. ALAN 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar